Satya Adhi Wicaksana

Senin, 26 Juli 2021

Upacara Peringatan HUT XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2021


         Hari Rabu tanggal 21 Juli 2021, Jajaran Korps Pegawai Kejaksaan Negeri Tana Toraja dan   Ibu-Ibu Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) mengikuti kegiatan upacara HUT XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) secara virtual di Aula Sasana Wicaksana Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Dalam pelaksanaan upacara dimasa pandemi Covid-19 upacara dilakukan secara virtual dan jajaran korps pegawai Kejaksaan Negeri Tana Toraja dan Ibu-Ibu Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) tetap mematuhi Protokol Kesehatan. 

       Selain upacara yang dilakukan secara virtual dalam HUT XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Ibu-ibu Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Tana Toraja juga melakukan pemotongan tumpeng dan juga melakukan pemberian reward kepada anak-anak pegawai Kejaksaan Negeri Tana Toraja yang berprestasi dan memberiakan santunan kepada pegawai honorer Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Kegiatan HUT XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) bertujuan agar seluruh keluarga besar Kejaksaan Negeri Tana Toraja makin peduli dengan keluarga peduli dengan anak-anak apalagi dalam masa Pandemi Covid-19 dan bertujuan agar Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) semakin baik kedepannya.

  



 

Lokasi: Pantan, Makale, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91811, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

LAYANAN ASPIRASI & PENGADUAN ONLINE RAKYAT

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja
ERIANTO LASO' PAUNDANAN, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.