Satya Adhi Wicaksana

Jumat, 23 Juli 2021

Ziarah TMP Buntu Lepong Toraja Utara Memperingati HBA Ke-61 dan HUT XXI IAD Tahun 2021

 




     Hari Rabu tanggal 21 Juli 2021, Korps Adhyaksa Kejaksaan Negeri Tana Toraja bersama Ibu-Ibu Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Tana Toraja melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Buntu Lepong Toraja Utara. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-61 dan juga Hari Ulang Tahun (HUT) XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD).


   Di Taman Makam Pahlawan Buntu Lepong Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja berserta rombongan melaksanakan Upacara dan Tabur Bunga. Pelaksanaan kegiatan ini  dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja Bapak Jefri Penanging Makapedua dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksaan Negeri Tana Toraja Ibu Mira Bangalino. Walaupun kegiatan ini dilakukan dalam masa pandemi Covid-19 kegiatan ini tetap berlangsung khidmat dan seluruh Korps Adhyaksa Kejaksaan Negeri Tana Toraja bersama Ibu-Ibu Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19. Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan serta agar pengorbanan yang dilakukan oleh para pahlawan harus tetap digelorakan dan dilanjutkan khususnya dalam menegakan hukum untuk kemajuan bangsa dan negara.

Video



0 komentar:

Posting Komentar

LAYANAN ASPIRASI & PENGADUAN ONLINE RAKYAT

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja
ERIANTO LASO' PAUNDANAN, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.