Satya Adhi Wicaksana

Selasa, 27 Juli 2021

Peringatan Puncak Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-61 Tahun 2021 Kejaksaan Negeri Tana Toraja



      Kamis tanggal 22 Juli 2021, dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-61 keluarga besar Kejaksaan Negeri Tana Toraja melaksanakan serangkaian kegiatan di Lingkungan Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Dalam pelaksanaan kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-61 Pandemi Covid-19 keluarga besar Kejaksaan Negeri Tana Toraja tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan menjaga jarak. Adapun rangkaian kegiatan yang dilakukan Kejaksaan Negeri Tana Toraja yang pertama adalah Upacara Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-61 Tahun 2021 yang dilakukan secara virtual serentak se-Indonesia di Aula Sasana Wicaksana Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Setalah pelaksaanaan upacara Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-61 yang dilakukan secara virtual dilakukan pemotongan tumpeng secara serentak se-Indonesia oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja Bapak Jefri Penanging Makapedua,SH.,MH. 





       Di Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-61 ini Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja dan juga Para Kasi melakukan kegiatan press release dengan mengundang awak media massa mengenai capaian dan prestasi kinerja Kejaksaan Negeri Tana Toraja dalam penegakan hukum baik di bidang pidana umum, pidana khusus menyangkut perkara korupsi serta perkara perdata dan tata usaha negara.


 Setelah itu diadakan juga syukuran secara sederhana bersama keluarga besar Kejaksaan Negeri Tana Toraja yang dihadiri Bupati Toraja Utara, DANDIM 1414 Tana Toraja, Kapolres Tana Toraja, Kapolres Toraja Utara dan juga Ketua Pengadilan Negeri Makale. Diakhir acara Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-61 ini Kejaksaan Negeri Tana Toraja juga melakukan pengumuman juara pertandingan badminton dan pembagian doorprize yang berasal dari sumbangan sukarela dari para pegawai untuk seluruh keluarga besar Kejaksaan Negeri Tana Toraja yang bertujuan untuk meningkatkan ikatan kekeluarga dilingkungan Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Semua rangkaian kegiatan yang dilakukan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.


Video :




 

Lokasi: Pantan, Makale, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91811, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

LAYANAN ASPIRASI & PENGADUAN ONLINE RAKYAT

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja
ERIANTO LASO' PAUNDANAN, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.