Satya Adhi Wicaksana

Rabu, 24 Maret 2021

Pegawai Kejaksaan Negeri Tana Toraja Selesai Vaksinasi COVID-19


Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja dan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Tana Toraja telah mendapatkan suntikan kedua vaksin Corona Sinovac Hari Senin Pada Tanggal 22 Maret 2021. Proses Vaksinasi kedua ini dilakukan di Tammuan Mali'. Vaksinasi kedua ini dilakukan tepat 14 hari atau dua minggu setelah pemberian Vaksinasi Corona pertama pada Hari Senin Pada Tanggal 08 Maret 2021 lalu. Pemberian jeda 14 hari ini sesuai dengan petunjuk teknis (Juknis) pelaksanaan vaksinasi dari Kementrian Kesehatan. Berdasarkan juknis, vaksin Sinovac diberikan dua kali, dalam rentan jarak waktu penyuntikan 14 hari dan dosis sekali suntik sebesar 0,5 ml. 


Walaupun semua pegawai Kejaksaan Negeri Tana Toraja sudah divaksinasi tapi semua pegawai tetap meningkatkan agar tetap patuh protokol kesehatan karena kunci mencegah penularan Covid-19 adalah Protokol Kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak). 

Video :




Lokasi: Pantan, Makale, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91811, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja
JEFRI PENANGING MAKAPEDUA, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.