Satya Adhi Wicaksana

Kamis, 25 Maret 2021

Jaksa Masuk Sekolah (JMS) di SMP Negeri 02 Rantepao Kabupaten Toraja Utara



       Pada hari Rabu Tanggal 24 Maret 2021 pukul 10.30 WITA, Kejaksaan Negeri telah melaksanakan Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) di SMP Negeri 02 Rantepao Kabupaten Toraja Utara. Kegiatan ini digelar untuk menumbuhkembangkan kesadaran Hukum bagi masyarakat secara umum dan pelajar khususnya. Dan para pelajar memang seharusnya mendapat ilmu hukum sejak dini serta mengenal keakraban lembaga Kejaksaan dan tupoksinya di kalangan pelajar. 


      Dalam kegiatan ini Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja turut hadir. Kegiatan yang diikuti 53 peserta mengingat keadaan dan situasi yang masih dalam masa pandemi Covid-19. Para peserta kegiatan ini terdiri dari siswa/siswi SMP Negeri 02 Rantepao Kabupaten Tana Toraja, Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, Guru Wali Kelas dan Guru Mata Pelajaran. Dalam kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) Tim Intelijen Kejaksaan Negeri Tana Toraja yang hadir langsung memberikan informasi Bahaya Narkotika, Bullying, Seks Bebas, dan Tindakan Bunuh Diri kepada peserta. Sebagai Narasumber Kepala Seksi Intelijen Ariel Denny Pasangkin,SH, Kasubsi Ipoleksosbudhankam Rahmad Ramadhan Nasution, dan Staf Intelijen Rizal Abdul Mughni secara bergantian menerangkan materi. 








Video :



Lokasi: Pantan, Makale, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91811, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja
JEFRI PENANGING MAKAPEDUA, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.