Satya Adhi Wicaksana

Rabu, 24 Maret 2021

Kejaksaan Negeri Tana Toraja Gelar Temu Diskusi Bersama Pengurus DPC LAKI Toraja Utara


 Kejaksaan Negeri Tana Toraja gelar temu diskusi bersama pengurus DPC Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) Toraja Utara, Pada Hari Selasa Tanggal 23 Maret 2021 bertempat di Aula Wicaksana Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Dalam diskusi ini dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja,Jefri Penanging Makapedua dan juga dihadiri oleh Kepala Cabang kejaksaan Negeri Tana Toraja di Rantepao, Dery Fuad Rahmad yang juga Ketua DPC LAKI Toraja Utara serta para anggota.


Kegiatan ini bertujuan untuk membahas langkah-langkah atau tindakan  apa yang akan dilakukan kedepan DPC LAKI Toraja Utara sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat dan kerja sama apa yang perlu ditingkatkan didalam menegakan hukum untuk mendukung program Kejaksaan Negeri Tana Toraja Dalam Memberantas Korupsi.


Hadirnya LAKI di Toraja Utara diharapkan dapat melakukan pengawasan terkait program dan pembangunan pemerintah yang sedang berjalan. Sehingga penyalagunaan wewenang yang bisa mengakibatkan kerugian negara bisa dihindari dan dicegah. 



Video :



Lokasi: Pantan, Makale, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan 91811, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja
JEFRI PENANGING MAKAPEDUA, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.