Satya Adhi Wicaksana

Kamis, 17 Januari 2019

Pemantauan Lapangan Tim TP4D Kejaksaan Negeri Tana Toraja Pada Proyek Pembangunan RSUD Pongtiku dan Bandara Buntukunik


Pada hari Kamis tanggal 17 Januari 2019, Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja didampingi Ketua TP4D Kejaksaan Negeri Tana Toraja beserta tim melaksanakan pemantauan lapangan ke proyek pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah Pongtiku di Kabupaten Toraja Utara dan proyek lanjutan pembangunan Bandara Buntukunik di Kabupaten Tana Toraja.
Kegiatan pemantauan ke RSUD Pongtiku merupakan peninjauan progres pembangunan yang telah mencapai 100% terkait poryek pembangunan Rawat Inap kelas I, kelas II, dan kelas III di RSUD Pongtiku Toraja Utara yang mana anggarannya bersumber dari DAK Tahun Anggaran 2018. Selain itu dilakukan juga pengecekan uji fungsi alat kesehatan dan pengadaan mobil ambulance yang bersumber dari DAK Tahun Anggaran 2018. Setelah melakukan pemantauan di RSUD Pongtiku Toraja Utara, tim TP4D Kejaksaan Negeri Tana Toraja melaksanakan pemantauan di proyek lanjutan pembangunan Bandara Buntukunik di Kabupaten Tana Toraja.








Berikut ini video rangkuman kegiatan tersebut :





0 komentar:

Posting Komentar

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja
JEFRI PENANGING MAKAPEDUA, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.