Satya Adhi Wicaksana

Minggu, 27 Januari 2019

Jaksa Masuk Sekolah di Sekolah Lentera Harapan Toraja Kabupaten Toraja Utara


Pada hari Kamis, 24 Januari 2019 bertempat di Sekolah Lentera Harapan Toraja Kabupaten Toraja Utara pukul 10.00 WITA telah dilaksanakan Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah Dengan Tema Cegah Dini Bahaya Korupsi dan Narkotika.


Adapun Rangkaian Kegiatan Sebagai berikut:
1. Bahwa Kegiatan dimulai pada Pukul 10.30 dan di ikuti sekitar 95 (Sembilan puluh lima) peserta yang terdara dari Siswa dan Siswi SD,SMP dan SMA dari perwakilan Tiap tiap Kelas Sekolah Lentera Harapan Toraja.
2. Adapun kegiatan dibuka oleh Kordinator Sekolah Demmanongkan,S.Pd. M.Pd. dan dilanjutkan Sambutan dan Arahan Oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja Jefri Penanging Makapedua,SH.,MH.
3. Bahwa Materi tentang Korupsi Dan Jenis dan dampak.Narkotika dibawakan Oleh Kasi Inteijen dan Kasi Tindak Pidana Umum.
Acara tersebut dihadiri oleh:
1. Kajari Tana Toraja.
2. Kasi Intelijen kejari Tana Toraja.
3. Kasi Tindak pidana Umum Kejari Tana Toraja.
4. Kasi barang bukti Kejari Tana Toraja.
5. Kordinator Sekolah
6. Guru guru Sekolah Lentera Harapan Toraja.



Adapun sambutan dan arahan dari Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja menyampaikan Tujuan dari kegiatan tersebut yaitu, untuk memberikan gambaran tentang Kewenangan Kejaksaan dan meningkatkan Pemahaman dan Pengetahuan sejak Dini Kepada Generasi Muda tentang  Bahaya Korupsi dan Narkotika oleh karena pelajar adalah Calon Generasi penerus bangsa ini, maka dari itu Kejaksaan Akan lebih dekat dengan masyarakat Agar bisa menyelamatkan Generasi muda dari Bahaya korupsi dan Narotika sebagai wujud Tindakan Preventif Kejaksaan Negeri Tana Toraja dalam penanggulangan  dan pencegahan Korupsi serta penyalahgunaan dan Peredaran Narkotika dikab. Tana Toraja mapun Toraja Utara. Kegiatan berjalan aman dan lancar dan mendapatkan Respon dari peserta.



Berikut video rangkuman kegiatan tersebut:



0 komentar:

Posting Komentar

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja
JEFRI PENANGING MAKAPEDUA, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.