Satya Adhi Wicaksana

Kamis, 27 Desember 2018

Upacara Peringatan Hari Ibu Ke-90 Tahun 2018


Upacara peringatan Hari Ibu ke-90 Tahun 2018 dilaksanakan oleh para pegawai Kejaksaan Negeri Tana Toraja beserta Cabang Kejaksaan Negeri Tana Toraja di Rantepao dan para pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini daerah Tana Toraja pada hari Rabu tanggal 26 Desember 2018 di halaman kantor Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Upacara dimulai pada pukul 08.00 Wita dibuka dengan pengibaran bendera Merah Putih diiringi lagu Indonesia Raya. Selaku inspektur upacacara yaitu Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja dan sebagai komandan upacara ditunjuk pegawai perempuan yaitu Kepala Urusan Keuangan dan PNBP Maria Tambaru. 

Tema peringatan hari Ibu ke-90 kali ini yaitu "Bersama Meningkatkan Peran Perempuan dan Laki-laki Dalam Membangun Ketahanan Keluarga Untuk Kesejahteraan Bangsa". Upacara peringatan hari Ibu diisi dengan pembacaan sejarah hari ibu serta mengumandangkan lagu Hymne Hari Ibu dan Mars Hari Ibu. Pembacaan sejarah hari Ibu dibacakan langsung oleh Ketua IAD daerah Tana Toraja. Setelah upacara selesai, para peserta upacara melakukan foto bersama dengan Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja dan Ketua IAD daerah Tana Toraja.






Berikut ini video rangkuman kegiatan tersebut:


0 komentar:

Posting Komentar

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja
JEFRI PENANGING MAKAPEDUA, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.