Satya Adhi Wicaksana

Selasa, 18 Desember 2018

Perayaan Natal Bersama Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Tana Toraja


Keluarga besar Kejaksaan Negeri Tana Toraja mengadakan acara perayaan Natal bersama di kantor Kejaksaan Negeri Tana Toraja pada hari Selasa tanggal 18 Desember 2018. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Ketua IAD daerah Tana Toraja, para Kepala Seksi, para pegawai Kejaksaan Negeri Tana Toraja dan Cabang Kejaksaan Negeri Tana Toraja di Rantepao beserta keluarga, dan para tamu undangan yaitu Pendeta Okiwenty Kombong, M.Th., para anggota jemaat dari Gereja Toraja Sion Makale, anak-anak kelompok SMGT Jemaat Sion, dan rekan-rekan panitia Festival Kandean Dulang.
Acara ibadah Natal dimulai pukul 17.00 Wita dipimpin oleh Pendeta Okiwenty Kombong, M.Th. hingga selesai pada pukul 20.00 Wita. Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja menekankan pentingnya meneladani sikap dan perbuatan yang telah diajarkan oleh Yesus Kristus baik di dalam kehidupan sehari-hari maupun di dalam pekerjaan.


Perayaan Natal bersama di Kejaksaan Negeri Tana Toraja merupakan kegiatan rutin yang diadakan tiap tahunnya di bulan Desember. Diharapkan dengan diadakan kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan terutama bagi yang beragama Nasrani serta dapat mempererat kebersamaan di antara anggota keluarga besar Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Selain itu diharapkan juga dengan mengadakan kegiatan perayaan hari-hari besar agama yang rutin dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Tana Toraja dapat mendekatkan Kejaksaan Negeri Tana Toraja dengan masyarakat khususnya dengan umat beragama yang ada di Tana Toraja.

Berikut video rangkuman kegiatan tersebut:

0 komentar:

Posting Komentar

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja
JEFRI PENANGING MAKAPEDUA, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.