Satya Adhi Wicaksana

Selasa, 18 Desember 2018

Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional Tahun 2018 Pada Kejaksaan Negeri Tana Toraja

   Pada hari ini Senin  tanggal 10 Desember 2018 telah dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) tahun 2018 denga Tema “Melangkah Pasti Cegah dan Berantas Korupsi” denga Taglinenya “ Tanpa Korupsi Indonesia Berprestasi” bertempat dihalaman Kantor Kejaksaan Negeri Tana Toraja.
  Bahwa pada Upacara Tersebut yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja dan Peserta Upacara di Ikuti Oleh para Pegawai Kejaksaan Negeri Tana Toraja dan Cabang Kejaksaan Negeri Tana Toraja di Rantepao, Kepala Sekolah Guru-guru serta Siswa-Siswi  SD  Katolik Renya Rosari dan SMP 1 Makale Tana Toraja.
    Pada peringatan hari anti korupsi (Haki) tahun 2018 kali ini melibatkan Kepala Sekolah, Guru-guru serta Siswa-Siswi SD  dan SMP Kab. Tana Toraja untuk bersama-sama memperingati Hari Anti Korpsi Internasional tahun 2018.
     Upacara Hari Anti Korupsi dirangkaikan dengan penyerahan piagam Penghargaan dan        pemberian uang pembinaan sebesar 1 juta Rupiah dari Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Kepada SD Katolik Renya Rosari Kab. Tana Toraja atas dedikasi dan Kontribusinya dalam menjaga eksistensi Kantin Kejujurannya. 
 
   Kegiatan selesai pada pukul 08.30 kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pembagian Kaos, Stiker dan pin bertuliskan peringatan hari Anti Korupsi dengan Tema Melangkah pasti cegah dan berantas korupsi kepada Bupati Toraja Utara, Sekda dan Beberapa Kepala Dinas dikantor Bupati Toraja Utara, yang diserahkan langsung Oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja dan di ikuti oleh Para Kasi.
   Setelah kegiatan penyerahan kaos, stiker dan brosur di Kantor Bupati Toraja Utara kemudian dilanjutkan pembagian stiker, brosur dan kaos di beberapa Instansi di Kab. Tana Toraja, Kampus Uki Tana Toraja dan pemberian Kaos, Stiker, brosur kepada pengendara di beberapa Titik jalan di Kab. Tana Toraja dan Kab. Toraja Utara.
  Setelah seluruh rangkaian kegiatan pembagian kaos stiker dan brosur kemudian dilanjutkan kegiatan Lomba Puisi dan pidato yang di ikuti oleh Siswa dan Siswi SMA, SMP dan SD se Kab. Tana Toraja dan bagi para pemenang Lomba tersebut diberikan Tropy dan uang pembinaan dari Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja.
       Bahwa kegiatan berakhir pada pukul 16.30 wita, dan berjalan dengan aman dan lancar.












Berikut ini rangkuman video kegiatan tersebut:

0 komentar:

Posting Komentar

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja
JEFRI PENANGING MAKAPEDUA, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.