Satya Adhi Wicaksana

Senin, 03 Desember 2018

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Ridha Allah Tonglo di Rantetayo Tana Toraja


Pembangunan Masjid Ridha Allah Tonglo di Desa Tapparan Utara Kecamatan Rantetayo Tana Toraja mulai dilaksanakan ditandai dengan peletakan batu pertama pada hari Senin 03 Desember 2018. Peletakan batu pertama dilaksanakan bersama oleh Kepala Kementerian Agama Tana Toraja, Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Ketua MUI Tana Toraja, Ketua Baznas Tana Toraja, serta para tokoh agama dan masyarakat. Masjid yang terletak di Desa Tapparan Utara Kecamatan Rantetayo KabupatenTana Toraja ini merupakan salah satu masjid dari 10 masjid yang sangat membutuhkan renovasi di Tana Toraja menurut Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI).
Peletakan batu pertama pembangunan masjid Ridha Allah yang dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja ini untuk menindaklanjuti hasil pemberian bantuan yang telah diberikan oleh masyakat serta Kejaksaan Negeri Tana Toraja sebagai wujud kepedulian kepada sesama dan mempererat kerukunan antar umat beragama.




Berikut video rangkuman kegiatan tersebut :



0 komentar:

Posting Komentar

LAYANAN ASPIRASI & PENGADUAN ONLINE RAKYAT

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja
ERIANTO LASO' PAUNDANAN, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.