Satya Adhi Wicaksana

Selasa, 28 Juni 2022

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah / Janji Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Negeri Tana Toraja Tahun 2022

 


Makale, 29 Juni 2022 - Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Erianto L. Paundanan, S.H., M.H. memimpin Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah / Janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kejaksaan Negeri Tana Toraja Tahun 2022 yang bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Tana Toraja (29/06).

Pengambilan sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil pada Kejaksaan Negeri Tana Toraja tahun 2022 sesuai Undang-Undang No.5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah No. 11 tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil, bahwa setiap Calon PNS wajib mengucapkan sumpah/janji, yang dilaksanakan pada saat pelantikan oleh Pejabat Pembinaan Kepegawaian (PPK).

Pegawai Negeri Sipil yang dilantik dan disumpah sebanyak 13 orang, terdiri dari golongan III sebanyak 5 orang dan golongan II sebanyak 8 orang, yang ditempatkan pada Kejaksaan Negeri Tana Toraja dan Cabang Kejaksaan Negeri Tana Toraja.






0 komentar:

Posting Komentar

LAYANAN ASPIRASI & PENGADUAN ONLINE RAKYAT

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja
ERIANTO LASO' PAUNDANAN, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.