Satya Adhi Wicaksana

Rabu, 22 Juni 2022

Inspeksi Umum Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan di Kejaksaan Negeri Tana Toraja


Makale, 22 Juni 2022 - Tim Inspeksi Umum Kejaksaan Tinggi Selawesi Selatan yang dipimpin oleh Asisten Pengawasan, Supardi, S.H. beserta Tim pemeriksa dari Asisten Pengawasan melakukan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan fungsional disemua bidang dan pelaksanaan pencapaian kinerja yang menjadi sasaran inspeksi umum dalam mendukung tercapainya tugas dan fungsi Kejaksaan RI. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya dari bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan.

Tim Inspeksi Umum Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan tiba dikantor Kejaksaan Negeri Tana Toraja pada pukul 11.00 WIB dan disambut langsung oleh Erianto L. Paundanan, SH., MH. selaku Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja beserta Kasubagbin, para Kasi dan Pemeriksa, selanjutnya untuk mempersingkat waktu Tim Inspeksi Umum langsung melaksanakan pemeriksaan pada semua bidang pada Kejaksaan Negeri Tana Toraja.







Setelah selesai pemeriksaan semua bidang pada Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Tim Inspeksi Umum dan Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Seluwesi Selatan memberikan pengarahan serta penjelasan singkat dari hasil pemeriksaan di Aula Kejaksaan Negeri Tana Toraja.



Dari pantauan pelaksanaan Inspeksi Umum di Kejaksaan Negeri Tana Toraja selesai dilaksanakan pada pukul 13.30 WIB berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Adapun Tujuan dari inspeksi tersebut adalah melakukan evaluasi sekaligus memberikan petunjuk agar seluruh jajaran Kejaksaan khususnya Kejaksaan Negeri Tana Toraja dalam melaksanakan tugasnya agar tertib administrasi, profesional dan tetap perpedoman kepada peraturan yang berlaku.

0 komentar:

Posting Komentar

LAYANAN ASPIRASI & PENGADUAN ONLINE RAKYAT

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja
ERIANTO LASO' PAUNDANAN, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.