Satya Adhi Wicaksana

Kamis, 03 Desember 2020

Kunjungan Kerja Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan di Kejaksaan Negeri Tana Toraja

 


Pada hari Rabu tanggal 18 November 2020 pukul 20.30 Wita, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan bapak Risal Nurul Fitri, S.H. beserta rombongan tiba di Kabupaten Toraja Utara dalam rangka Kunjungan Kerja ke Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Wakil Kepala Kejati Sulsel disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja beserta jajaran, Pjs.Bupati Toraja Utara, Forkopimda Toraja Utara, dan unsur pemerintah daerah Toraja Utara di Hotel Misiliana Rantepao dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Pada hari Kamis tanggal 19 November 2020, Wakil Kepala Kejati Sulsel melaksanakan kunjungan kerja ke kantor Kejaksaan Negeri Tana Toraja didampingi Asisten Pengawasan beserta tim pemeriksa bidang Pengawasan Kejati Sulsel untuk melaksanakan juga kegiatan inspeksi umum tahun 2020 di Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Pada kegiatan ini, Wakil Kepala Kejati Sulsel meninjau langsung kantor Kejaksaan Negeri Tana Toraja dan bertatap muka langsung dengan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Tana Toraja untuk melihat situasi dan kondisi riil di Kejaksaan Negeri Tana Toraja serta memberikan petunjuk dan arahan untuk seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Tana Toraja agar semakin baik lagi khususnya dalam peningkatan kinerja dan pelayanan ke masyarat. Sementara itu tim pemeriksa bidang Pengawasan Kejati Sulsel juga melaksanakan inspeksi umum dengan memeriksa kelengkapan adminstrasi di tiap-tiap bidang yang ada di Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Setelah Kunjungan kerja dan inspeksi umum dilaksanakan, Wakil Kepala Kejati Sulsel dan rombongan menuju rumah dinas Bupati Tana Toraja untuk menerima sambutan oleh Pjs Bupati Tana Toraja dan anggota Forkopimda Tana Toraja dilanjutkan dengan acara ramah tamah.












Video :





0 komentar:

Posting Komentar

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja
JEFRI PENANGING MAKAPEDUA, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.