Satya Adhi Wicaksana

Senin, 24 Agustus 2020

Pembukaan Pekan Olahraga Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 Tahun 2020

Kegiatan Pembukaan Pekan Olahraga Kejaksaan Negeri Tana Toraja dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 Tahun 2020 dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 17 Juli 2020 di halaman kantor Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Kegiatan tersebut diawali dengan upacara  yang dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja dengan dihadiri oleh Pegawai Kejaksaan Negeri Tana Toraja dan Cabang Kejari Tana Toraja di Rantepao, Ketua IAD Daerah Tana Toraja bersama dengan anggota.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja sebagai simbol pembukaan secara resmi pekan olahraga dalam rangka memperingati HBA ke-60 pada Kejaksaan Negeri Tana Toraja.

Setelah acara pengguntingan pita, keluarga besar Kejaksaan Negeri Tana Toraja melaksanakan kegiatan senam pagi bersama kemudian dilanjutkan dengan perlombaan berbagai cabang olahraga seperti bulu tangkis dan tenis meja. Kegiatan pekan olahraga dalam rangka HBA ke-60 Tahun 2020 pada Kejaksaan Negeri Tana Toraja dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.










Link Video:

https://www.youtube.com/watch?v=rH3_otiPzMw

0 komentar:

Posting Komentar

LAYANAN ASPIRASI & PENGADUAN ONLINE RAKYAT

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja
ERIANTO LASO' PAUNDANAN, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.