Satya Adhi Wicaksana

Senin, 24 Agustus 2020

Anjangsana ke para Purnaja dalam rangka HBA ke-60 dan HUT XX IAD Tahun 2020


Kejaksaan Negeri Tana Toraja bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini daerah Tana Toraja melaksanakan kegiatan Anjangsana pada hari Kamis tanggal 16 Juli 2020 ke rumah Purnaja Bpk. J. Sapan dan ke rumah purnaja Ny. D.S. Timbang.

Kegiatan Anjangsana tersebut dilaksanakan sekitar pukul 09.00 Wita diawali dengan mendatangi kediaman Purnaja Bpk. J. Sapan  dan Ny. Sapan. Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja bersama jajarannya serta Ketua IAD Daerah Tana Toraja bersama anggota. Setelah itu, sekitar pukul 10.00 Wita, rombongan Kejaksaan Negeri Tana Toraja dan IAD daerah Tana Toraja mendatangi kediaman purnaja Ny. D.S. Timbang.

Kegiatan silaturahmi ini dirangkaikan juga dengan pemberian cinderamata atau tali kasih kepada keluarga purnaja yang diserahkan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja dan Ketua IAD daerah Tana Toraja. Diharapkan dengan kegiatan Anjangsana ini dapat semakin mempererat ikatan kekeluargaan antara keluarga besar Kejaksaan Negeri Tana Toraja dengan para purnaja pensiunan Kejaksaan yang ada di Tana Toraja.










Link video kegiatan tersebut:

0 komentar:

Posting Komentar

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja
JEFRI PENANGING MAKAPEDUA, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.