Satya Adhi Wicaksana

Senin, 24 Agustus 2020

Aksi Peduli Kejaksaan Negeri Tana Toraja pada Korban Banjir Bandang di Kabupaten Luwu Utara

Kejaksaan Negeri Tana Toraja bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini daerah Tana Toraja melaksanakan kegiatan aksi sosial dengan menyalurkan bantuan kebutuhan pokok bagi para korban bencana alam yang terjadi di Masamba Kabupaten Luwu Utara.

Banjir bandang yang melanda wilayah Luwu Utara, menggugah empati seluruh jajaran Kejari Tana Toraja yang segera mengumpulkan bantuan berupa sembako dan keperluan lainnya untuk diberikan kepada korban bencana yang disalurkan melalui Kejaksaan Negeri Luwu Utara dengan diantar ke lokasi langsung pada hari Selasa tanggal 14 Juli 2020. 

Bantuan diantar langsung oleh perwakilan pegawai dari Kejari Tana Toraja dan Cabang Kejari Tana Toraja di Rantepao. Meski medan jalan menuju Luwu Utara tidak terlalu baik dan berlumpur akibat cuaca dan jalan poros Toraja-Palopo belum diperbaiki pasca bencana longsor, tetapi bantuan tersebut dapat tiba dengan selamat dan diserahkan langsung kepada Kejaksaan Negeri Luwu Utara.

Seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Tana Toraja dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini daerah Tana Toraja turut prihatin atas terjadinya musibah bencana alam tersebut dan diharapkan bantuan dapat bermanfaat bagi keluarga Kejaksaan Negeri Luwu Utara dan korban lainnya yang terkena dampak dari bencana banjir bandang.















Link youtube kegiatan bantuan sosial tersebut:

0 komentar:

Posting Komentar

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja
JEFRI PENANGING MAKAPEDUA, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.