Satya Adhi Wicaksana

Senin, 07 Oktober 2019

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Pada hari Senin tanggal 07 Oktober 2019 telah dilaksanakan acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Tana Toraja dari pejabat lama Andi Ardiaman, SH. kepada pejabat baru Ariel Denny Pasangkin, SH. Acara dilaksanakan pada pukul 10.00 Wita di aula kantor Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Acara pelantikan dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja, para Kepala Seksi, Kasubagbin, dan Pemeriksa, Kepala Cabang Kejari Tana Toraja di Rantepao, Kasubsi dan Jaksa, Pegawai TU, serta Ketua dan pengurus IAD Daerah Tana Toraja.


Acara dibuka dengan menyanyikan bersama Indonesia Raya dan Mars Korps Adhyaksa dilanjutkan dengan acara inti yang diawali dengan pengambilan sumpah yang dilakukan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja lalu pelantikan Pejabat Baru Kasi Intelijen, dilanjutkan dengan penyematan tanda Jabatan, penandatanganan Berita Acara Pelantikan, dan penyerahan memori Serah Terima Jabatan. Selanjutnya acara diisi dengan kata sambutan oleh Kepla Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja mengucapkan terima kasih atas segala sumbangsih dan kinerja baik yang telah diberikan oleh Pejabat Lama Kepala Seksi Intelijen Andi Ardiaman, SH. kepada Kejaksaan Negeri Tana Toraja dan untuk Pejabat Baru Kepala Seksi Intelijen Kejari Tana Toraja Ariel Denny Pasangkin, SH. diharapkan dapat mampu mempertahankan kinerja yang sudah baik pada bidang Intelijen Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Selanjutnya acara ditutup dengan doa.


Acara pelantikan dan serah terima jabatan ini dirangkaikan juga dengan acara Pisah Sambut Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Tana Toraja yang dilaksanakan di halaman kantor Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Acara ini turut pula mengundang beberapa kepala dinas beserta jajaran pegawai Pemerintah Daerah Tana Toraja dan Pemerintah Daerah Toraja Utara, dan rekan pers. Acara dibuka dengan sambutan dari pejabat lama Kepala Seksi Intelijen Andi Ardiaman, SH. yang didampingi istri, lalu dilanjutkan dengan sambutan pejabat baru Kepala Seksi Intelijen Ariel Denny Pasangkin, SH., kemudian kata sambutan dari Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Selanjutnya pemberian cinderamata dari Kejaksaan Negeri Tana Toraja untuk pejabat lama Kasi Intelijen yang diberikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja dan Ketua IAD Daerah Tana Toraja. Selanjutnya acara ini dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada insan pers terbaik yang ada di daerah Toraja yang diberikan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja kepada para perwakilan media massa. Selanjutnya acara diisi dengan acara makan siang bersama dan ramah tamah.







 Video:


0 komentar:

Posting Komentar

LAYANAN ASPIRASI & PENGADUAN ONLINE RAKYAT

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja
ERIANTO LASO' PAUNDANAN, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.