Satya Adhi Wicaksana

Selasa, 23 Juli 2019

Acara Peringatan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-19 Tahun 2019

Jajaran pegawai Kejaksaan Negeri Tana Toraja beserta anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini daerah Tana Toraja  melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Buntu Lepong Kabupaten Toraja Utara dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-19 Tahun 2019 pada hari Minggu tanggal 21 Juli 2019. Kegiatan ziarah ke TMP ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan rutin oleh seluruh korps Adhyaksa menjelang peringatan upacara puncak tanggal 22 Juli.
Ziarah dibuka dengan kegiatan upacara penghormatan kepada para pahlawan yang dipimping langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja, lalu dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja bapak Jefri Penanging Makapedua, SH.,MH. didampingi nyonya yang merupakan ketua IAD daerah Tana Toraja. Selanjutnya para pegawai melakukan tabur bunga di pusara para pahlawan sebagai bentuk penghormatan sekaligus untuk mengenang jasa para pahlawan sehingga diharapkan dapat menjadi tauladan bagi jajaran Kejaksaan Negeri Tana Toraja untuk setia mengabdi pada bangsa dan Negara.
Selanjutnya jajaran Kejaksaan Negeri Tana Toraja dan IAD daerah Tana Toraja melaksanakan upacara peringatan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-19 di aula kantor Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua IAD daerah Tana Toraja ibu Mira Bangalino, S.STP. Dalam acara peringatan HUT IAD ini dilaksanakan juga pemotongan tumpeng yang kemudian diberikan kepada anggota IAD daerah Tana Toraja paling senior dan anggota yang termuda. Selanjutnya pemberian santunan pendidikan untuk anak sekolah dari anggota keluarga besar Kejari Tana Toraja yang berprestasi. Acara ini juga diisi dengan pemutaran film tentang IAD berjudul SUAMI PILIHAN. Peringatan HUT IAD ke-19 ini berjalan aman dan lancar.





















Berikut video rangkuman kegiatan tersebut:



0 komentar:

Posting Komentar

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja
JEFRI PENANGING MAKAPEDUA, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.