Satya Adhi Wicaksana

Minggu, 16 Juni 2019

Peringatan HUT Persatuan Jaksa Indonesia Ke-26 Tahun 2019


Kejaksaan Negeri Tana Toraja melaksanakan kegiatan apel pagi memperingati Hari Ulang Tahun Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) Ke-26 Tahun 2019 di halaman kantor Kejaksaan Negeri Tana Toraja pada hari Senin 17 Juni 2019. Kegiatan apel tersebut diikuti oleh para pegawai Kejaksaan Negeri Tana Toraja dan Cabang Kejaksaan Negeri Tana Toraja di Rantepao.

HUT PJI ke-26 sebenarnya jatuh pada tanggal 15 Juni 2019 yang mana tanggal tersebut merupakan hari Sabtu sehingga peringatannya baru dilaksanakan pada hari Senin tanggal 17 Juni 2019. Para pegawai Jaksa ditunjuk sebagai petugas apel dalam perayaan HUT PJI ini. Selaku pembina apel yaitu Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja bapak Jefri Penanging Makapedua, SH.,MH. dan sebagai komandan apel yaitu Kepala Seksi Pidana Umum Kejaksaan Negeri Tana Toraja Ringgi Sarungallo, SH.
Kegiatan apel peringatan HUT PJI ke-26 diisi dengan pembacaan Tri Krama Adhyaksa, Ikrar Jaksa, Sejarah PJI, Amanat Jaksa Agung RI, dan menyanyikan bersama Mars Korp Adhyaksa dan Mars PJI. HUT PJI ke-26 Tahun 2019 mengambil tema "Kokohkan Soliditas Untuk Pelayanan Terbaik Bagi Negeri". Kegiatan apel tersebut berjalan dengan lancar dan aman.








0 komentar:

Posting Komentar

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja
JEFRI PENANGING MAKAPEDUA, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.