Satya Adhi Wicaksana

Rabu, 28 November 2018

Upacara HUT KORPRI Ke-47 Tahun 2018


Kejaksaan Negeri Tana Toraja melaksanakan upacara memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-47 pada hari Kamis tanggal 29 November 2018. Upacara dilaksanakan di halaman kantor Kejaksaan Negeri Tana Toraja dan diikuti oleh seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Tana Toraja dan Cabang Kejaksaan Negeri Tana Toraja di Rantepao.
Selaku inspektur upacara yaitu Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja bapak Jefri Penanging Makapedua, SH., MH. dan Ryando W. Tuwaidan, SH. sebagai Komandan upacara.
HUT Korpri ke-47 tahun 2018 mengambil tema "Korpri melayani, bekerja dan menyatukan bangsa". Tema tersebut relevan dengan keadaan saat ini dimana bangsa Indonesia akan menyambut pemilihan legislatif dan pemilihan presiden di tahun 2019 oleh karena itu diharapkan anggota Korpri tetap menjaga netralitas dan profesionalisme serta menerapkan nilai-nilai Panca Prasetya Korpri, bahwa pengabdian anggota Korpri bukanlah kepada kepentingan kelompok atau individu melainkan kepada bangsa, negara, dan masyarakat. Upacara HUT Korpri ke-47 diisi dengan pembacaan Panca Prasetya Korpri dan menyanyikan bersama lagu Mars Korpri.






Berikut ini video rangkuman kegiatan tersebut:

0 komentar:

Posting Komentar

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja
JEFRI PENANGING MAKAPEDUA, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.