Satya Adhi Wicaksana

Minggu, 19 Agustus 2018

Pemantauan Proyek Pembangunan Kantor Bupati Toraja Utara oleh Tim TP4D Kejari Tana Toraja


Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan (TP4D) Kejaksaan Negeri (Kejari) Tana Toraja meninjau pembangunan Kantor Bupati Toraja Utara di Panga, Kecamatan Tondon, Kamis (16/8/2018).
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tana Toraja, Jefri Penanging Makapedua, SH., MH. memimpin langsung peninjauan tersebut. Ketua TP4D selaku Kepala Seksi Intelejen (Kasi Intel) Kejari Tana Toraja, Andi Ardiaman, SH. mengatakan, tujuan peninjauan untuk melihat langsung pelaksanaan proyek pembangunan.
"Proyek tersebut baru saja dilelang dan pelaksanaannya masih dalam tahap persiapan, maka dari hasil peninjauan kami melihat beberapa tenaga kerja berasal dari Jawa dan sementara melaksanakan pekerjaan dinding," tutur Andi kepada TribunToraja.com, Jumat (17/8/2018).
Dikatakan bahwa, TP4D sangat mendukung pelaksanaan dan akan selalu memonitoring setiap perencanaan sampai selesai, agar pelaksanaan tepat mutu, tepat sasaran dan tepat waktu.
Peninjauan TP4D juga turut dihadiri Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), kontraktor pelaksana dan konsultan pengawas.






0 komentar:

Posting Komentar

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja
JEFRI PENANGING MAKAPEDUA, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.