Satya Adhi Wicaksana

Kamis, 28 Juni 2018

Upacara Peringatan H.U.T Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) Ke-25 Tahun 2018

Pada hari Jumat tanggal 29 Juni 2018, para pegawai Kejaksaan Negeri Tana Toraja dan Cabang Kejaksaan Negeri Tana Toraja di Rantepao melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Jaksa Indonesia ke-25 Tahun 2018 bersama di halaman kantor Kejaksaan Negeri Tana Toraja pada pukul 08.00 Wita. Hari Ulang Tahun Persatuan Jaksa Indonesia atau disingkat PJI sedianya jatuh pada tanggal 15 Juni 2018, namun karena bertepatan dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H maka baru dapat dilaksanakan pada hari ini. Hari Ulang Tahun PJI tahun ini mengambil tema "Menjaga Harkat dan Martabat Profesi Untuk Memperkuat Konstitusional Kejaksaan".
Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara bapak Abu Patandean, SH.,MH. didaulat sebagai Inspektur Upacara pada kesempatan kali ini dan sebagai Komandan Upacara yaitu Jaksa Ryando Tuwaidan, SH. Pelaksanaan upacara tersebut berlangsung lancar meski sedikit turun rintik hujan tetapi tidak mengurangi semangat seluruh peserta upacara. Upacara diisi antara lain dengan kegiatan menyanyikan bersama lagu Mars PJI, Mars Adhyaksa, pembacaan Tri Krama Adhyaksa, pembacaan Sejarah PJI, dan pembacaan amanat Jaksa Agung Republik Indonesia oleh inspektur upacara.
Dengan peringatan H.U.T PJI kali ini semoga oraganisasi Persatuan Jaksa Indonesia semakin baik, semakin kuat, semakin memberi arti dan semakin membanggakan kita semua.

"Dirgahayu Persatuan Jaksa Indonesia"




0 komentar:

Posting Komentar

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja
JEFRI PENANGING MAKAPEDUA, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.