Satya Adhi Wicaksana

Kamis, 21 Juni 2018

KEGIATAN RAPAT KOORDINASI DAN PEMBENTUKAN TIM PENGAWASAN ALIRAN KEPERCAYAAN MASYARAKAT

Bahwa pada hari Kamis tanggal 21 Juni 2018 pukul 10.00-13.00 Wita bertempat di aula kantor Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Kejaksaan Negeri Tana Toraja telah melaksanakan kegiatan rapat koordinasi dan pembentukan tim Pengawasan Aliran Kepercayaan Masyarakat (PAKEM). Acara dimulai dengan sambutan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja Jefri Penanging Makapedua, SH., MH. dan didampingi oleh ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tana Toraja, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Toraja, Ketua Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Tana Toraja, serta Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Tana Toraja Andi Ardiaman, SH.
Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah mengajak tokoh agama dan tokoh masyarakat serta beberapa instansi untuk bekerja sama dan bersinergi dalam menyikapi aliran-aliran kepercayaan atau ajaran agama di Kabupaten Tana Toraja sehingga mengharapkan kepada tim Pakem dalam penanganan berbagai macam aliran kepercayaan serta berbagai perkembangan di daerah Kabupaten Tana Toraja demi kerukunan umat beragama dan keutuhan bangsa dan negara. Selain itu, dimaksudkan juga untuk mengantisipasi menjelang Pilkada serentak tahun 2018 dan pemilu tahun 2019 dan berbagai persoalan maupun permasalahan yang timbul di kalangan masyarakat terkait berita isu yang meresahkan dan dapat menciptakan konflik di masyarakat khususnya di daerah Tana Toraja.
Adapun lengkapnya kegiatan ini dihadiri oleh:
- Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja
- Kepala Seksi Intelijen Kejari Tana Toraja
- Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejari Tana Toraja
- Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejari Tana Toraja
- Kepala Dinas Pendidikan Kab.Tana Toraja
- Ketua MUI Tana Toraja
- Ketua NU Tana Toraja
- Ketua GMKI
- BIN Sulawesi Selatan
- Unit Intel Kodim 1414
- KBO Intelkam Polres Tana Toraja
- Kasat Intelkam Polres Tana Toraja
- Kepala Kementerian Agama Tana Toraja
- Kepala Kesbangpol Kab.Tana Toraja
- Sekretaris Muhammadiyah Tana Toraja
- Jaksa Fungsional Kejari Tana Toraja






0 komentar:

Posting Komentar

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja
JEFRI PENANGING MAKAPEDUA, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.