Satya Adhi Wicaksana

Rabu, 20 Juli 2022

KEGIATAN UPACARA DAN ZIARAH KEJAKSAAN NEGERI TANA TORAJA DI TAMAN MAKAM PAHLAWAN BUNTU LEPONG RANTEPAO


Pada hari Kamis tanggal 21 Juli 2022, Kejaksaan Negeri Tana Toraja bersama IAD daerah Tana Toraja melaksanakan upacara ziarah ke Taman Makam Pahlawan Buntu Lepong di Rantepao Kabupaten Toraja Utara dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dan HUT IAD ke-22 Tahun 2022.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja beserta jajaran pejabat eselon IV dan V dan Ketua IAD Daerah Tana Toraja beserta anggota. Kegiatan ziarah dimulai sekitar pukul 07.30 Wita diawali dengan upacara penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Selanjutnya, kegiatan dirangkaikan dengan peletakan karangan bunga dan tabur bunga di makam para pahlawan yang ada di TMP Buntu Lepong oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja dan Ketua IAD Daerah Tana Toraja diikuti oleh para pegawai Kejari Tana Toraja dan anggota IAD daerah Tana Toraja.

Dengan kegiatan ziarah ke TMP ini sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur serta diharapkan dapat mengenang segala perjuangannya untuk kemudian kita teladani dan meneruskan perjuangan dan cita-citanya demi bangsa dan negara tercinta Indonesia.












0 komentar:

Posting Komentar

LAYANAN ASPIRASI & PENGADUAN ONLINE RAKYAT

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja
ERIANTO LASO' PAUNDANAN, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.