Satya Adhi Wicaksana

Rabu, 27 Juli 2022

Acara Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 Tahun 2022 Kejaksaan Negeri Tana Toraja

 


Kejaksaan Negeri Tana Toraja gelar acara Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 di Aula Sasana Wicaksana, Kantor Kejaksaan Negeri Tana Toraja pada tanggal 22 Juli 2022.

Dihadiri oleh seluruh pegawai Kejari dan Cabjari Tana Toraja, Ketua IAD beserta anggota, dan Purnawirawan Kejaksaan (Purnaja).

Acara diawali dengan sambutan dari Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Erianto L. Paundanan, S.H., M.H., dalam sambutannya Pak Kajari menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh pegawai dan orang yang terlibat dalam melancarkan acara HBA ke-62.

Acara dilanjutkan dengan acara peniupan lilin kue ulan tahun HBA ke-62, dan potong tumpeng oleh Pak Kajari yang diberikan kepada pegawai tertua dan termuda Kejari dan Cabjari Tana Toraja. Selanjutkan pemberian Tali Asih kepada Purnaja

Setelah itu dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada pemenang lomba, dan diakhiri dengan acara pembagian doorprize.









0 komentar:

Posting Komentar

LAYANAN ASPIRASI & PENGADUAN ONLINE RAKYAT

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja
ERIANTO LASO' PAUNDANAN, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.