Satya Adhi Wicaksana

Senin, 04 Oktober 2021

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Tana Toraja

    Selasa, 05 Oktober 2021. 08.30 WITA

    Bertempat di Sasana Wicaksana Kantor Kejaksaan Negeri Tana Toraja telah dilaksanakan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus. Adapun acara Pelantikan tersebut dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja Erianto L. Paundanan, S.H., M.H dan dihadiri oleh Para Kepala Seksi, Jaksa Fungsional dan Pegawai Kejaksaan Negeri Tana Toraja.

Pengambilan Sumpah Jabatan yang dipimpin oleh Kajari Tana Toraja

    Bahwa Pergantian/Mutasi Jabatan di Lingkungan Kejaksaan RI adalah hal yang sudah lumrah guna mengoptimalkan kinerja pada masing-masing Satuan Kerja yang tersebar di Seluruh Indonesia. Dan pada Periode Mutasi ini, Pejabat Lama Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasipidsus) Achmad Syauki, S.H menjabat sebagai Kepala Seksi Intelijen (Kasiintel) pada Kejaksaan Negeri Barru sementara Pejabat Baru Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasipidsus) Sarman Santosa Tandisau, S.H sebelumnya menjabat sebagai Kasipidsus pada Kejaksaan Negeri Biak Numfor di Kabupaten Biak Provinsi Papua.

Pengambilan Sumpah Jabatan yang dipimpin oleh Kajari Tana Toraja

    Dalam Penyampaiannya, Kajari Tana Toraja menyampaikan banyak terimakasih kepada Pejabat Lama atas pengabdian dan dedikasi terhadap Penegakan Hukum di Wilayah Hukum Tana Toraja dan Toraja Utara yang telah dilaksanakan dengan Baik, Profesional dan Berintegritas, tak lupa Kajari Tana Toraja mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Kejari Tana Toraja kepada Pejabat Baru. 

Serah Terima Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan

    Tak Lupa dalam amanatnya, Kajari Tana Toraja menyampaikan agar Pejabat Baru bisa cepat beradaptasi pada lingkungan, pertahankan kinerja yang sudah dilaksanakan dan tingkatkan Integritas dalam Penegakan dan Pelayanan Hukum di Wilayah Hukum Kejaksaan Negeri Tana Toraja.


0 komentar:

Posting Komentar

LAYANAN ASPIRASI & PENGADUAN ONLINE RAKYAT

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja
ERIANTO LASO' PAUNDANAN, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.