Satya Adhi Wicaksana

Senin, 08 Maret 2021

Jaksa Menyapa : "Menyoroti Perkembangan Kasus Bunuh Diri dan Perjudian di Toraja"

Pada hari Rabu tanggal 24 Februari 2021 sekitar pukul 10.00 WITA bertempat di Teras Kejaksaan Negeri Tana Toraja telah diadakan kegiatan Jaksa Menyapa dengan tema “Menyoroti Perkembangan Kasus Bunuh Diri Dan Perjudian Di Toraja”

Kegiatan Jaksa Menyapa dihadiri oleh para pegawai Kejaksaan Negeri Tana Toraja dengan narasumber antara lain Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja Jefri Penanging Makapedua, S.H., M.H., Ketua MUI Tana Toraja KH. A. Zainal Muttaqin, Pendeta Oki Wenty Kombong, S.Th., Tokoh Adat Romba’ Marannu Sombalinggi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga sekaligus selaku tokoh adat Eric Crystal Ranteallo, Ketua KNPI Toraja Utara Belo Tarran, Perwakilan RSUD Lakipadada dr. achmad Mudassir, Sp.PD.

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja Jefri Penanging Makapedua, S.H., M.H menjelaskan jaksa menyapa merupakan bagian dari program kejaksaan dengan tujuan mendekatkan diri kepada masyarakat dalam menghadapi kasus yang sedang marak, yakni kasus bunuh diri dan perjudian yang terjadi di Toraja. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Kejaksaan Negeri Tana Toraja akan tingginya angka bunuh diri dikalangan remaja termasuk anak dibawah umur dan perjudian di Toraja yang juga terus terjadi, maka Kejaksaan Negeri Tana Toraja merasa perlu untuk memberikan pemahaman dan kesadaran kepada masyarakat dengan menghadirkan sejumlah tokoh-tokoh terkait. Kegiatan Jaksa Menyapa disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi lokal JurnalTivi serta akun resmi Kejaksaan Negeri Tana Toraja melalui akun Youtube dan Facebook dan melalui saluran radio Solideo FM. Kegiatan Jaksa Menyapa menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat seperti pemeriksaan suhu tubuh peserta, mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak.








Video:




0 komentar:

Posting Komentar

LAYANAN ASPIRASI & PENGADUAN ONLINE RAKYAT

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja
ERIANTO LASO' PAUNDANAN, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.