Satya Adhi Wicaksana

Senin, 08 Februari 2021

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2021



Pada hari Senin tanggal 02 Februari 2021, Kejaksaan Negeri Tana Toraja melaksanakan  kegiatan apel pencanangan pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2021 di halaman kantor Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Sebagai penerima apel yaitu Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja Jefri Penanging Makapedua, SH., MH. dan komandan apel yaitu Jaksa Rahmad Ramadhan Nasution, SH. Kegiatan apel diisi dengan amanat Penerima Apel, Pembacaan Pakta Integritas, Pembacaan Tri Krama Adhyaksa, Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama oleh seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Tana Toraja dan tenaga honorer.











Video:




0 komentar:

Posting Komentar

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja
JEFRI PENANGING MAKAPEDUA, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.