Satya Adhi Wicaksana

Senin, 24 Agustus 2020

Upacara & Syukuran Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 Tahun 2020


Pada hari Rabu tanggal 22 Juli 2020, Kejaksaan Negeri Tana Toraja melaksanakan upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-60 di aula kantor Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Pada upacara peringatan HBA ke-60 tahun ini dilaksanakan secara virtual dikarenakan musibah penyebaran Covid-19 yang sedang terjadi di Indonesia. Kegiatan upacara dilaksanakan secara serentak oleh seluruh insan Adhyaksa di seluruh Indonesia melalui video conference yang dipimpin langsung oleh bapak Jaksa Agung.

Upacara peringatan HBA ke-60 pada Kejaksaan Negeri Tana Toraja diikuti oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja, para pejabat eselon IV yaitu Kepala Seksi, Kasubagbin, dan Pemeriksa, serta para pejabat Eselon V yaitu Kasubsi dan Kepala Urusan. Kegiatan upacara dirangkaikan dengan pemberian tanda jasa Satya Lencana bagi pegawai yang telah mengabdi selama 30 tahun yaitu bapak B.A. Patulak dan pegawai yang telah mengabdi selama 20 tahun yaitu  bapak Simon Lamba dan bapak Suleman Sampe Kala.

Selepas upacara, Acara dilanjutkan dengan kegiatan ibadah syukur Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60 Tahun 2020 dipimpin oleh Pdt. Okywenty Kombong,S.Th diikuti Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja bersama Pegawai Kejaksaan Negeri Tana Toraja dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Tana Toraja bersama anggota.

Selanjutnya, acara syukuran dan ramah tamah Hari Bhakti Adhyaksa Adhyaksa ke-60 Tahun 2020 dilaksanakan di halaman kantor Kejaksaan Negeri Tana Toraja yang dihadiri Forkopimda Tana Toraja dan Forkopimda Toraja Utara. Acara Syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Tana Toraja. Potongan tumpeng diberikan kepada pegawai yang paling senior yaitu bapak Muh.Jafar, S.H. dan pegawai termuda yaitu Elvan Agustian. Selanjutnya, acara syukuran dan ramah tamah dirangkaikan dengan pemberian tanda penghargaan kepada insan pers. Acara syukuran ditutup dengan santap siang bersama dan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba pekan olahraga HBA ke-60 serta doorprize.
































Link Video:


0 komentar:

Posting Komentar

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja
JEFRI PENANGING MAKAPEDUA, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.