Satya Adhi Wicaksana

Rabu, 06 Mei 2020

Bakti Sosial Kejaksaan Negeri Tana Toraja Peduli Covid-19



Pemberian bantuan sembako dari pegawai kejaksaan negeri Tana Toraja kepada para pensiunan pegawai kejaksaan negeri Tana Toraja dilaksanakan pada hari Selasa dan Rabu tanggal 5-6 Mei 2020. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja bapak Jefri Penanging Makapedua, S.H., M.H. didampingi oleh Kasi Intelijen dan para staf Kejaksaan Negeri Tana Toraja. 
Pemberian bantuan tersebut antara lain  diberikan kepada ibu janda Lemba di Manggasa kelurahan Bombongan , ibu janda Pius di Kelurahan Manggau Tana Toraja, bapak J.Dama di Lembang Palipu Kecamatan Mengkendek, bapak Bandong di Kelurahan Ariang Kecamatan Makale juga kepada keluarga para pensiunan lainnya. 

Pemberian bantuan tersebut berupa beras, minyak goreng dan mie instant. Pemberian bantuan tersebut adalah bagian kepedulian warga Kejaksaan Negeri Tana Toraja kepada para pensiunan yg memang membutuhkan bantuan sembako di tengah tengah peristiwa wabah virus corona di negara kita lebih khususnya di Tana Toraja. 










Berikut ini link video kegiatan tersebut :

0 komentar:

Posting Komentar

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja
JEFRI PENANGING MAKAPEDUA, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.