Satya Adhi Wicaksana

Senin, 13 April 2020

Berbagi Kasih Pemberian Bantuan ke Panti Asuhan Tangmentoe di Kabupaten Toraja Utara


Pada hari Senin tanggal 13 April 2020 pukul 11.00 Wita, Kejaksaan Negeri Tana Toraja dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Tana Toraja melakukan kegiatan Pemberian Bantuan Pangan kepada Panti Asuhan Kristen Tangmentoe di Jl. F. Lande Kel. Tagari Tallunglipu Kec. Tallunglipu Kab. Toraja Utara.Tujuan kegiatan adalah berbagi kasih dalam rangka memperingati Hari Raya Paskah dengan memberikan bantuan berupa beras, Supermie, minyak goreng, telur, ikan kaleng Sarden, masker, dan lain-lain kepada anak Panti Asuhan Kristen Tangmentoe. bantuan tersebut diterima langsung oleh Ibu Pendeta Berta Biantong sebagai perwakilan dari Panti Asuhan Kristen Tangmentoe.
Selain pemberian bantuan, Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Tana Toraja juga memberikan pengarahan tentang antisipasi penyebaran Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) kepada anak-anak Panti Asuhan.
Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Jefri P. Makapedua, S.H.,M.H. pada kesempatannya menyampaikan bahwa kegiatan Kejaksaan dengan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Tana Toraja mendatangi dan memberikan sumbangan merupakan bentuk berbagi kasih Paskah serta rasa kepedulian kepada anak panti asuhan dan karena kasih anugerah Tuhan yang luar biasa. Dijelaskan Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja bahwa kunjungan tersebut merupakan panggilan hati dari warga Kejaksaan Negeri Tana Toraja dengan mengumpulkan sumbangan dari tiap-tiap pegawai.
Kepala Seksi Intelijen memberikan ucapan Selamat Paskah kepada pengurus dan anak panti asuhan, juga selalu berdoa agar pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) cepat berlalu.

Sementara Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Tana Toraja, Ny.Mira Jefri Makapedua berharap dengan apa yang diberikan dapat bermanfaat dan juga berharap Covid-19 cepat berlalu agar kehidupan dapat berjalan seperti semula. Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Tana Toraja juga mengajak untuk tidak panik dan membiasakan pola hidup sehat seperti rajin mencuci tangan, jaga jarak dari orang lain, dan membiasakan diri untuk memakai masker jika akan keluar dari rumah.
Mewakili Yayasan Panti Asuhan,  Pendeta Berta Biantong menerima langsung bantuan tersebut mengungkapkan ucapan terimakasih atas bantuan yang sangat bermanfaat untuk anak Panti Asuhan. Kegiatan kunjungan berakhir pada pukul 12.00 Wita.















Berikut link video rangkuman tersebut:

0 komentar:

Posting Komentar

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja
JEFRI PENANGING MAKAPEDUA, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.