Satya Adhi Wicaksana

Selasa, 04 Februari 2020

Kunjungan Kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan ke Kejaksaan Negeri Tana Toraja


Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan didampingi Ibu Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Sulawesi Selatan melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Tana Toraja pada hari Senin tanggal 27 Januari 2020 yang disambut oleh seluruh pegawai Kejari Tana Toraja maupun anggota IAD Daerah Tana Toraja. Dalam kunjungan kerja ini Bapak Kajati SulSel melihat langsung kondisi lingkungan kantor Kejaksaan Negeri Tana Toraja dan bertatap muka dengan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Tana Toraja dan Cabang Kejari Tana Toraja di Rantepao serta memberikan arahan dan petunjuk guna perbaikan di Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Bapak Kajati SulSel berharap agar seluruh pegawai di Kejari Tana Toraja dan Cabjari Rantepao meningkatkan kinerja, laksanakan tugasnya dengan jujur, berintegritas dan profesional serta tidak melupakan kearifan lokal. Bapak Kajati Sulsel juga berpesan agar pegawai tidak terlibat dalam kegiatan politik.Bersamaan dengan itu, Ibu Ketua IAD Wilayah SulSel beserta tim melakukan supervisi kepada IAD Daerah Tana Toraja yang diikuti oleh jajaran pengurus dan anggota IAD Daerah Tana Toraja.
Selepas memberikan pengarahan di Kejari Tana Toraja, Bapak Kajati Sulsel bersilaturahmi dengan Bupati Tana Toraja sekaligus memberikan pengarahan di kantor Pemerintah Kabupaten Tana Toraja yang dihadiri seluruh anggota Forkopimda Tana Toraja, para Kepala OPD, para Asisten, Camat, Lurah/Kepala Lembang yang ada di Tana Toraja. Pada acara tersebut dirangkaikan juga dengan penandatanganan MoU antara Kejaksaan Negeri Tana Toraja dengan PDAM Kabupaten Tana Toraja.




















Berikut link video kegiatan tersebut: https://www.youtube.com/watch?v=HDfWPLXM7sM

0 komentar:

Posting Komentar

LAYANAN ASPIRASI & PENGADUAN ONLINE RAKYAT

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja
ERIANTO LASO' PAUNDANAN, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.