Satya Adhi Wicaksana

Kamis, 14 Maret 2019

Kunjungan Kerja Menteri Pertanian RI di Kabupaten Tana Toraja


Pada hari Senin tanggal 11 Maret 2019, rombongan Menteri Pertanian RI (Dr.Ir. H. Andi Amran Sulaiman,MP.Id), bersama Wakapolda Sulsel Brigjen Pl. Drs. Adnas, M.Si,  berangkat dari Lapangan lelusa Kel. Cilellang Kec. Kamanre Kab. Luwu, Lepas landas menuju Kabupaten Tana Toraja dengan menggunakan Helikopter Type Pk-Jbe 425, Rombongan tiba di Bandara Pongtiku Kab. Tana Toraja pada pukul 14.30 Wita, kemudian Menteri perhubungan RI bersama rombongan melanjutkan perjalanan dengan menggunakan kendaraan roda empat (mobil)  menuju Rumah jabatan Bupati Tana Toraja untuk beristirahat dan disambut oleh Bupati tana Toraja serta unsur Forkopinda Tana Toraja salah satunya Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja.
Kemudian rombongan Menteri Pertanian RI bersama Wakapolda Sulsel  melakukan pertemuan di plaza kolam Makale. Kedatangan Menteri Pertanian ke Tana Toraja adalah untuk bertemu langsung dengan masyarakat Tana Toraja dan Toraja Utara, dan Kelompok Tani se- Kabupaten Tana Toraja  dan Toraja Utara dan membahas tentang kebutuhan-kebutuhan Kelompok Tani sekaligus juga membagikan ratusan ribu bibit,  bantuan mesin alat pertanian, hewan ternak serta mengunjungi stand benih kopi.









Berikut video rangkuman kegiatan tersebut:


0 komentar:

Posting Komentar

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja
JEFRI PENANGING MAKAPEDUA, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.