Satya Adhi Wicaksana

Rabu, 10 Oktober 2018

Bantuan Sosial Bencana Alam di Sulawesi Tengah

Sehubungan dengan bencana alam gempa dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah tepatnya di Palu, Sigi, dan Donggala, Kejaksaan Negeri Tana Toraja turut memberikan perhatian dan kepeduliannya atas musibah yang menimpa masyarakat di Sulawesi Tengah yang terdampak bencana alam dengan mengirim langsung bantuan berupa makanan ke kota Palu tepatnya ke posko bantuan bencana alam di Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah. Tim bantuan tersebut secara resmi dilepas keberangkatannya oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja pada hari Selasa tanggal 02 Oktober 2018 di halaman kantor Kejaksaan Negeri Tana Toraja.
TIm bantuan Kejaksaan Negeri Tana Toraja tersebut tiba dengan selamat di Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah pada hari Kamis tanggal 04 Oktober 2018. Bantuan dari Kejaksaan Negeri Tana Toraja diterima langsung oleh Asisten Intelijen Kejati Sulawesi Tengah didampingi Kepala Kejari Palu.




Berikut ini rangkuman video kegiatan tersebut :



0 komentar:

Posting Komentar

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja
JEFRI PENANGING MAKAPEDUA, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.