Satya Adhi Wicaksana

Selasa, 24 Juli 2018

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58 Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58 dirayakan pada hari Senin tanggal 23 Juli 2018. Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di Kejaksaan Negeri Tana Toraja bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini daerah Tana Toraja antara lain upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 serta dilanjutkan dengan acara syukuran.
Upacara memperingati HBA ke-58 dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja dan diikuti oleh seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Tana Toraja dan Cabang Kejari di Rantepao serta para anggota IAD daerah Tana Toraja. Selaku komandan upacara yaitu Kepala Seksi Intelijen Andi Ardiaman, SH.
Setelah kegiatan upacara selanjutnya dirangkaikan dengan acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-58. Acara syukuran ini dihadiri oleh jajaran Muspida, Kepala BNNK Tana Toraja, Kepala Rutan Makale, Pimpinan Bank BRI cabang Rantepao dan Bank Mandiri Makale, serta dari beberapa perwakilan dinas pemda Kab.Tana Toraja dan Toraja Utara. Adapun rangkaian kegiatannya yaitu sambutan-sambutan dari Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Bupati Tana Toraja, Bupati Toraja Utara, pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun HBA ke-58, makan siang bersama, dan pembagian hadiah atau doorprize.














Berikut video rangkuman acara peringatan HBA ke-58 di Kejaksaan Negeri Tana Toraja disertai ucapan selamat dari jajaran Muspida:



0 komentar:

Posting Komentar

LAYANAN ASPIRASI & PENGADUAN ONLINE RAKYAT

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja
ERIANTO LASO' PAUNDANAN, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.