Satya Adhi Wicaksana

Selasa, 17 Juli 2018

JAKSA MASUK SEKOLAH Kejaksaan Negeri Tana Toraja bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Tana Toraja di SMPN 2 Makale

Kejaksaan Negeri Tana Toraja bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini daerah Tana Toraja melaksanakan kegiatan Jaksa Masuk Sekolah penerangan hukum dan penyuluhan hukum tentang bahaya penyalahgunaan narkotika dan zat adiktif lain serta dirangkaikan dengan penyerahan bantuan berupa buku pelajaran dan material untuk perbaikan kelas dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini tahun 2018.



Kegiatan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 17 Juli 2018 bertempat di SMP Negeri 2 Makale Kabupaten Tana Toraja. Kegiatan ini dimulai pada pukul 10.00 wita dan dihadiri sekitar 100 peserta yang terdiri dari siswa siswi SMP Negeri 2 Makale yang merupakan perwakilan dari tiap-tiap kelas dan dalam kegiatan ini turut hadir pula Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja dan Kepala Dinas Pendidikan Kab.Tana Toraja.


Acara dibuka dengan sambutan dari Kepala Dinas Pendidikan Tana Toraja dan Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja lalu dirangkaikan dengan penyerahan bantuan buku pelajaran dan material untuk perbaikan kelas dari Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tana Toraja.











Dalam kegiatan tersebut Jefri Penanging Makapedua, SH., MH. selaku Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja dan Andi Ardiaman, SH. selaku Kepala Seksi Intelijen sebagai narasumber menyampaikan materi tentang jenis dampak narkotika dan pemahaman hukum bagi penyalahguna narkotika sebagai wujud tindakan preventif Kejaksaan Negeri Tana Toraja dalam penanggulangan penyalahgunaan narkotika dari peredaran narkotika di Kabupaten Tana Toraja. Andi Ardiaman, SH. juga menyampaikan kegiatan ini akan tetap berlanjut bekerja sama dengan dinas pendidikan untuk turun ke sekolah-sekolah yang ada di Kab.Tana Toraja untuk menyelematkan generasi muda di daerah Tana Toraja serta Toraja Utara.




Berikut video rangkuman kegitan tersebut :



0 komentar:

Posting Komentar

LAYANAN ASPIRASI & PENGADUAN ONLINE RAKYAT

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja
ERIANTO LASO' PAUNDANAN, S.H., M.H.

Alamat Kejaksaan Negeri Tana Toraja

Total Pengunjung

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Mars Adhyaksa

Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

Selamat Datang di Website Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Tana Toraja. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.